Senin, 05 Juni 2017

Update WP dan Curhat???

Hello Hello Hai...
Maaf ya uda lama banget ga update persiapan wedding aku, soalnya rada males.*Hah Kenapa??

Bulan 5 kemarin ada pergi ke bridal untuk ukur jasnya ko Jim dan fitting gaun aku (blm final fitting kok) hehe. Terus ke itc mangga dua untuk beli kebutuhan wedding seperti souvenir, fake flower, dasi keluarga dll. Oh ya ada ke Glodok juga untuk beli perlengkapan sangjit (harusnya aku tulis ya dimana beli barang sangjit dan apa-apa aja yang di beli hehe, next aku buat konten khusus sangjit ya) 😅

Sejauh ini persiapannya si uda hampir selesai, ini aku listkan di bawah :
1. Tempat Pemberkatan : GBI Kemuliaan Allah
2. Venue: Central Restaurant Serpong
3. Bridal: Melz Bridal
4. Prewedding : Nobel Photography
5. Ring:Bali Jewelly
6. Ring box: kkum.i (IG)
7. Robe/kimono: Tinything_weddingprops (IG)
8. Invitation: Mustika Jaya Printing (IG)
9. Hotel: Grand Zuri BSD
10. Gaun Mama: Butik Sew gaun by S.He di Kelapa Gading (skrg ada cabangnya di Serpong)
11. Hanger: Jspartysupplies (IG)
12. Kuku palsu: Twinsnailart (IG)
13. Souvenir: Beli di Itc Mangga Dua
14. Cake: RedsBerry
15. Sepatuku: Beli di Itc, toko yang jual barang-barang impor Korea (maaf ga ingat nama tokonya) hihi
16. Sepatu Ko Jim: custom di Pekanbaru

So, ada ga diantara kalian yang lg preparation juga? ayoo ngaku. haha
Btw, banyak loh teman-teman aku yang ga ketebak kapan mau marriednya, eh tiba-tiba uda duluan married dari aku. Salut deh sama pasangan yang bisa persiapannya cuma beberapa bulan.
Klo aku persiapannya lamaa banget yaa dan harus LDR 😭

Oh ya sedikit curhat klo beberapa persiapan buat pusing kepala. Apalagi klo calon sama kita beda. Satu suku tapi beda tradisi. Aku Hokkien, ko Jim Tiociu dan orang tua yang latar belakang berbeda juga, aku dari Medan, dan orang tua ko Jim dari Pontianak. Beberapa hal bahkan banyak hal yang berbeda. Ini jawaban dari pertanyaan yg aku blok di atas (byk alasan ya) LOL. Yang pasti kumpulkan energi sebanyak-banyaknya dan tetap berserah sama Tuhan. ^^

XOXO

1 komentar:

  1. pusing kali pun vi,nth apa yg mw di siapin n di urus. ampun rasany

    BalasHapus