Kamis, 24 Agustus 2017

LDR

Setelah melewati LDR selama hampir 8 bulan rasanya macem-macem ya.. Awal-awal emank rada berat, berat karena komunikasi ga lancar, klo ada apa-apa ga bisa ketemuan, dll. Tapi yang paling menganggu di awal LDR adalah 'komunikasi', YAP karna rata-rata isi chatingan cuma: "Shalom.. Good Morning.. I love you.. GBU", dan dilanjut malam harinya "Met tdr ya, love you, GBU"
Iya... kami bukan pasangan romantis, hahaha. Tapi pada saat itu rasanya kesel bgt dengan ini org kok sibuk banget dgn kerjaan, sampe 1 hari chat cuma pagi dan malem. Hmm.. Tau si klo emank egois banget ya memaksakan cow utk chating, padahal dianya sibuk untuk kerja.. Tapi naruni wanita emank pengen di perhatikan ya,, hahaha (SETUJU KAN?) Xixixi

Jadi cara ngadapinya gmn Vi?? Aku juga tmasih belajar kok ^^
Ini aku mau share bbrpa tips, semoga membantu ya 😊
1. Komunikasi
Meskipun komunikasi kamu tdk yang dari pagi SAMPAI malam. Yang mau ngapa-ngapain harus lapor ya kamu harus tetap merendahkan diri untuk mulai chat. Walau dia ga bales atau read doank ya gpp. hehe
2. Percaya
Rasa percaya ini adalah salah satu kunci hubungan LDR kamu bisa sukses. Kalau kamu ga percaya dengan pasangan, jangankan jarang komunikasi bahkan tipe pacaran yang tiap menit saling kabari juga bisa AMBRUK. Sekali lagi aku bilang klo kamu BERANI PACARAN, berarti kamu SIAP MARRIED. Jadi kamu harus yakin dan percaya dengan laki-laki/perempuan yang bakal jadi pendamping hidupmu.
3. Komitmen
Jatuh cinta bisa setiap saat, bahkan nenek dan kakek-kakek aja bisa kembali jatuh cinta. Jadi yang membuat suatu hubungan abadi adalah komitmen. Jika kamu/pasangan ga bisa komitmen coba review lagi gimana hubungan kalian.
4. Doa
Dengan doa kamu akan merasa lebih kuat alias ga baperan hehe, dengan doa juga kamu lebih dekat dengan Tuhan, dengan doa kamu bisa yakin Tuhan bakal kasih yang terbaik. 

GBU ya.. ^^

1 komentar: