Kamis, 23 Februari 2017

Hasil Photo Prewed

Sebenarnya uda lama hasilnya jadi, kurang lebih bulan 12 akhir kemarin. Cuma karna kurang mood buat nulis nya jadi ketunda lama banget. maapin yaa 😅

Beberapa hal yang buat keki sama tmpt prewedding adalah:
1. Paket yang diambil indoor dan outdoor, ya walaupun outdoorny di studio juga. Tapi pas hari h nya, pihak sono cuma bilang outdoor lg di renovasi dan owner SAMA SEKALI tidak ada ucapin maaf.
2. Hasil edit yang DIJANJIIN selesai 1 bulan, mundur dan SAMA SEKALI tidak ada follow up ke kami bahwa editnya telat, dan terakhir gw minta tolong sama marketing an Nadia untuk tanyaain editnya uda smpe mana, dia blgnya nnti bsok dikabari soalnya pas hari itu bagian editor sudah pulang. Trus bsoknya ga ada sama sekali Nadia hubungi gw tentang status photo gw, dan akhirnya gw kembali yg harus WA dia (kejadian ini berulang 2 x) dan akhirnya gw minta koko buat langsung telpon, dan alhasil itu photo ternyata belum dikerjain 😡
3. Voucer yang didapat dari pameran wedding di MP sebesar 1 jt, gw nny ke Lixia (marketing nya juga) bisa dipakai apa tidak, dia bilang bisa uda tny owner dan owner blg bisa. Jadi pas mau ambil photo gw kasih voucer dan sisa DP. Dan tiba-tiba beberapa hari kemudian owner cew nelpon dan bilang itu voucer ga bisa di pake dan mnt gw utk trf uang 1 jt ke rek mereka.

Yasudah yang penting urusan dengan vendor tsbt uda selesai, uda lega banget. Smoga vendor ini bisa memperbaikki sikap dan cara kerjanya kedepannya, jadi ga ad lagi calon pengantin yang kecewa.

Karena nasi uda jadi bubur, jadi bubur nya di olah aja #sokbijak. Jadi pas hari H gw dan koko sebisa mungkin ga terbawa emosi hal-hal diatas dan berekspresi layaknya calon pengantin yang paling bahagia. HAHAHAHA. Ini beberapa hasil photonya.





^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar