Kamis, 23 Februari 2017

Venue di Tangerang

Sebenarnya di Tangerang cukup banyak venue ya, tapi karna kmren gw dan koko masih tinggal di Pekanbaru, jadi kesempatan untuk survey tempat itu dikit banget, padahal seperti yang kita tau klo di sini harus jauh-jauh hari untuk nge-booking tempat.

Langsung aja ya, ini tempat yang sempat kami datengi.
1. Soll Marina
Tujuan pertama kesini karena awalny gw pengen konsep pesta kebun gitu dengan undangan hanya teman dan keluarga dekat. Karena mikirnya teman gw dan ko jim smua di luar kota dan dari survey ke tmn-tmn mereka agak keberatan harus dtg ke sini (sedih ya) hiks. Kesan pertama hotel ini lumayan cozy, marketing nya juga ramah. eh ga tauny di mobil papa bilang jangan standing party, maunya ciak tok (maklum ya medan lang) hahaha. Menurut papa si ga sopan klo undangan makannya sambil berdiri. Sebagai anak yang penurut baik hati, kita iya iya aj dan cari venue lain.

https://www.booking.com/hotel/id/soll-marina-serpong.html (webnya soll marina)

2. Grand Serpong Kitchen
Rata-rata orang pasti uda tau venue ini. Gedungnya gede dan pas di samping jalan raya serpong dan nilai plusnya parkirannya luassss. Kami ngobrol dengan senior spv yaitu pak Andi Sulistiadi. Orangnya ramah dan mampu jawab pertanyaan kami dengan cekatan.. hehe dan yang ga kalah penting kami dikasih teh gratisss 😆
DI GSK ini ada ballroom atas dan bawah, klo yang atas terlalu luas buat kami (binggung mau undang siapa). Klo yang bawah harus di dekor lagi biar cantik. Karena uda siang jadinya kami ada makan disini dan makanannya enak kok. hehe Papa si uda jauh cinta tapi gw blm mau deal dgn alasan ini dan itu. note:maaf y ga ada fotonya, mungkin karna kelaperan. wkwk

3. Grand Avilla
Kalo pernah liat photo di IG gw yang di gendong sama adek gw, ini lokasinya "Grand Avilla". Sebenarnya Soll Marina, GSK dan Grand Avilla ada price listnya tapi 2016 punya, uda telat bnget kan klo di post kesini, jadi ga usa di post ya.. hehe
Sayang nya krn libur lebaran jadinya ballroom dikunci jadi ga bisa liat tmptnya.

4. Central Restaurant
Tau resto ini dari blog juga, hihi (tq y tmn-tmn bloger). Sayangnya pas lebaran meraka ttupnya lama, dan kami sudah harus balik ke Pekanbaru, jadi ga sempat survey. Cuma gw ada ngechat marketingnya untuk minta price list dan photonya.


Jadi di Central Restaurant BSD ada 3 ruang yang bisa di pake untuk resepsi dan pastinya dangan kapasitas berbeda-beda. Gw jelasin lebih detail di postingan selanjutnya yaa.. byeee XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar