Selasa, 22 November 2016

Wedding Ring : Bali Jewelry Pekanbaru

Oktober 2015

Saat itu kami blm ada ngomong ke ortu klo kami mau
married, tp pas lagi ada uang lebih di tangan (Puji Tuhan). Jadi gw ajak ko Jim untuk pergi liat-liat cincin. Kami ke Bali Jewelry di Mal Pekanbaru karena emank kalung gw juga beli disini.
Awalnya kami liat-liat dulu cincin yang uda jadi, abis tu abang toko kasih kami buku contoh wedding ring. Katanya mau custom juga bisa. Pilih-pilih aja dulu.
Karna wedding ring bakal dipake trus nantinya, kami bener-bener cari model yang sesuai dengan keinginan kami. Kami pengen yang simple dan terbuat dari emas putih (ga suka emas kuning). Jadi kami pulang dan balik lagi kemudian hari dengan gambar wedding ring yang uda ada di hp. Semangat banget.. hahahaha
Dengan perasaan yang deg-degan sekitar 1 bulan lebih akhirnya jadi juga wedding ring kami dan puas bangeettt... model sesuai dengan yang diinginkan dengan tambahan berlian kecil yang manis.(ga sabar pengen pake)
Penampakan jari ko Jim dan cicin kami 😁
Jadi step pertama kami dimulai dari cincin ini. Saat itu sebenarnya belum tau pasti bakal married kapan. Tapi yang penting berani melangkah. 
Untuk teman-teman yang mungkin sedang mikirin mau mulai dari mana. Aku sarani untuk andalkan Tuhan, Biar Tuhan yang Tuntun kita mau melangkah ke arah yang mana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar