Selasa, 22 November 2016

Yey.. Finally A Wedding Preparation Blog

Jadi ceritanya karena gw dan ko Jim bakal nikah tahun depan, gw terbantu banget dengan blog teman-teman yang cerita gmn wedding preparation mereka. Untuk itu gw juga mau share pengalaman gw, biar bisa bantu teman-teman yang mampir untuk baca blog ini. Gw dan ko Jim sementara ini lagi di Pekanbaru dan pernikahan kita bakal di langsungkan di Serpong. Knp di Serpong? karena ortu gw di Tangerang dan ortu ko Jim di Bekasi. Kok ga di Bekasi aja? karna sodara lebih dekat aja klo ke Tangerang. hahaha

Semua calon pengantin pasti punya impian mau nikah yang gmn donk yaa... Mau kayak Glenn Chelsea atau kayak Harvey Sandra? tapi klo budget nya pas-pasan gmn?

Nah gw dan ko Jim punya prinsip klo married sebenarnya bukan pas hari H, tapi after marriednya. (setuju ga?) So, kami memutuskan utk sebijak-bijaknya menggunakan dana kami di pernikahan nantinya. 

Oktober kemarin gw uda foto prewed, Agustus kemarin gw juga uda DP venue dan bridal. Next gw akan post tentang prewed, venue dan bridal ya..

NB: review tentang vendor murni dari yang gw rasain, tidak ada maksud untuk menjatuhkan pihak mana pun. jadi kerjakanlah tugas kalian dengan baik ya vendor-vendor.
^^

5 komentar:

  1. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon BALI 3D2N, MUA by BUBAH ALFIAN, FINE GOLD 10GR, PHOTOBOOTH 2 JAM UNLIMITED DAN MASIH BANYAK LAGI
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    BalasHapus
  2. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  3. prepare your big day with HIS Kologdam Bandung, one stop wedding service with all in 1 package. More info https://www.instagram.com/his_kologdam/

    BalasHapus
  4. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luaaaass bangett, udah gitu gak perlu ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho..

    Kemarin acara aku di arrange sama Wedding Public Relation & Wedding Planner yang kooperatif bgt.. Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak Wedding PR yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hihihi

    BalasHapus